Ulasan Tempat Kuliner Terbaik Seluruh Indonesia

Bakso Iga 86 | Bakso Enak 2016 2017 2018 2019 2020

Semangat Makan...!!!

Bakso Iga 86 | Bakso Enak 2016 2017 2018 2019 2020 , Kuliner kali ini kembali ke menu bakso, makanan sejuta umat. Nah bakso kali ini dari Kota Surabaya, yaitu bakso iga 86. Selain itu rasanya juga sangat enak harganya pun terjangkau. Satu porsi terdiri dari pentol besar 1, pentol jamur 1, siomay 1, tahu 1 dan gorengan 1. Soal rasa 8/10 soal kenyamanan masih kurang, karena PKL terletak di pinggir jalan tepatnya di depan Kantor Pos Kartini. Pemiliknya Kang Arok juga sangat ramah.

Kedai Melia | Kedai Makanan Terenak 2016 2017 2018 2019 2020

Semangat Makan...!!!

Kedai Melia | Kedai Makanan Terenak 2016 2017 2018 2019 2020 , Mencari kuliner yang enak dan pas di kantong itu gampang-gampang susah. Ada yang rasanya selangit,  namun harganya nggak legit. Ada yang harganya ramah di kantong namun rasanya gak karuan. Kalau kalian nyari kedai yang rasa mewah harga murah Kedai Melia jawabannya. Kedai yang terletak di jl Peneleh 122 A, Surabaya ini menyajikan banyak masakan dan minuman istimewa dengan rasa bintang lima.


http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/kedai-melia-kedai-makanan-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Kedai Melia

http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/kedai-melia-kedai-makanan-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Kedai Melia

http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/kedai-melia-kedai-makanan-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Kedai Melia

http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/kedai-melia-kedai-makanan-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Kedai Melia


http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/kedai-melia-kedai-makanan-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Kedai Melia


Harga makanan  : 6.000 - 35.000
Harga minuman : 5.000 - 20.000
Alamat : Jl. Peneleh 122 A, Surabaya





Semoga artikel tentang Kedai Melia | Kedai Makanan Terenak 2016 2017 2018 2019 2020  , bisa bermanfaat dan berguna.

Salam Kuliner


Artikel Terkait :
  1. Sempol dan Roti Maryam | Terenak 2016 2017 2018 2019 2020
  2. Sapi Milk | Susu Terenak 2016 2017 2018 2019 2020
  3. Bebek Gemez | Bebek Terenak 2016 2017 2018 2019 2020
  4. Bakso Endel | Bakso Terenak 2016 2017 2018 2019 2020
  5. 10 Langkah Buat Foto Dalam Bentuk Tulisan 2016 2017 2018 2019 2020 2021
  6. Cara Dapat Buku Gratis Dari Luar Negeri 2016 2017 2018 2019 2020
  7. Olahraga 2 | Kemenpora | Infografis
  8. Olahraga 1 | Kemenpora | Infografis
  9. Penduduk | BPS Kota Surabaya
  10. Badan Pusat Statistik | BPS
  11. Statistik Kecamatan Simokerto | Infografis
  12. Cara Mendapat Buku Gratis Dari Luar Negeri 2016 2017 2018 2019 2020
  13. Membuat Cover Buku | Termudah 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 
  14. Membuat Animasi Explaindio Video Creator | Tutorial 2 

Sempol dan Roti Maryam | Terenak 2016 2017 2018 2019 2020

Semangat Makan...!!!

Sempol dan Roti Maryam | Terenak 2016 2017 2018 2019 2020 , Apa sih Sempolitu makanan apa nama jalan atau...... Bagi kalian yang belum tahu penganan ini, ini penjalasannya. Sempol adalah penganan yang terbuat dari bahan bahan terigu dan daging dyam atau daging ikan laut/tawar. Sempol disajikan dengan menggunakan tusuk sate atau stik bambu yang panjang. Kalo roti maryam? pasti kalian sudah banyak yang tahu, roti maryam berasal dari negara India. Roti ini merupakan cikal bakal dari Martabak.

Nah kalo kalian pingin tahu tempat jual sempol dan roti maryam terenak dan termurah di Surabaya, disinilah tempatnya. Bertempat dijalan Gembong Sekolahan no 20 Surabaya, Pak Main penjual sempol dan roti maryam membuka lapaknya. Mulai pagi hingga malam

http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/sempol-dan-roti-maryam-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Pak Main

http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/sempol-dan-roti-maryam-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Sempol dan Roti Maryam

Harga makanan  : 1.000 - 3.000
Alamat  : Jl. Gembong Sekolahan No. 20 Surabaya



Semoga artikel tentang Sempol dan Roti Maryam | Terenak 2016 2017 2018 2019 2020  , bisa bermanfaat dan berguna.

Salam Kuliner


Artikel Terkait :
  1. Sapi Milk | Susu Terenak 2016 2017 2018 2019 2020
  2. Bebek Gemez | Bebek Terenak 2016 2017 2018 2019 2020
  3. Bakso Endel | Bakso Terenak 2016 2017 2018 2019 2020
  4. 10 Langkah Buat Foto Dalam Bentuk Tulisan 2016 2017 2018 2019 2020 2021
  5. Cara Dapat Buku Gratis Dari Luar Negeri 2016 2017 2018 2019 2020
  6. Olahraga 2 | Kemenpora | Infografis
  7. Olahraga 1 | Kemenpora | Infografis
  8. Penduduk | BPS Kota Surabaya
  9. Badan Pusat Statistik | BPS
  10. Statistik Kecamatan Simokerto | Infografis
  11. Cara Mendapat Buku Gratis Dari Luar Negeri 2016 2017 2018 2019 2020
  12. Membuat Cover Buku | Termudah 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 
  13. Membuat Animasi Explaindio Video Creator | Tutorial 2 

Sapi Milk | Susu Terenak 2016 2017 2018 2019 2020

Semangat Makan...!!!

Sapi Milk | Susu Terenak 2016 2017 2018 2019 2020 , Minum susu biar sehat, pasti pernah mendengar slogan tersebut. Ya, dalam segelas susu terkandung banyak gizi yang diperlukan oleh tubuh kita. Namun banyak yang enggan minum susu karena rasanya yang mungkin bagi sebagian orang terasa eneg atau kurang enak. Namun itu dulu, ditempat yang satu ini kalian bisa merasakan olahan susu dengan berbagai rasa. Bahkan bukan hanya minuman, makanan pun atau yang terbuat dari bahan baku susu. 

Sapi Milk, tempat yang cocok untuk kuliner hidangan susu. Tempatnya nyaman, bersih serta didukung dengan parkir yang luas. Pelayanannya pun bagus dan memuaskan. Soal Rasa 9/10, harga 7/10. Cocok buat nongkrong bagi anak muda maupun keluarga. Ada 2 ruangan, AC dan non AC. Pokoknya rugi deh kalo belum nyobain.


http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/sapi-milk-susu-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Sapi Milk

http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/sapi-milk-susu-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Sapi Milk
http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/sapi-milk-susu-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Harga Ramah Rasa Mewah

http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/sapi-milk-susu-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Sapi Milk
http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/sapi-milk-susu-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Sapi Milk
Harga makanan  : 11.000 - 25.000
Harga minuman : 4.000 - 15.000
Alamat  : Jl. Manyar 53D, Surabaya (seberang Kebun Bibit Bratang), dan
Jl. Raya Menganti Wiyung 288 (seberang Giant Taman Pondok Indah, Wiyung)




Semoga artikel tentang Sapi Milk | Susu Terenak 2016 2017 2018 2019 2020 , bisa bermanfaat dan berguna.

Salam Kuliner


Artikel Terkait :
  1. Bebek Gemez | Bebek Terenak 2016 2017 2018 2019 2020
  2. Bakso Endel | Bakso Terenak 2016 2017 2018 2019 2020
  3. 10 Langkah Buat Foto Dalam Bentuk Tulisan 2016 2017 2018 2019 2020 2021
  4. Cara Dapat Buku Gratis Dari Luar Negeri 2016 2017 2018 2019 2020
  5. Olahraga 2 | Kemenpora | Infografis
  6. Olahraga 1 | Kemenpora | Infografis
  7. Penduduk | BPS Kota Surabaya
  8. Badan Pusat Statistik | BPS
  9. Statistik Kecamatan Simokerto | Infografis
  10. Cara Mendapat Buku Gratis Dari Luar Negeri 2016 2017 2018 2019 2020
  11. Membuat Cover Buku | Termudah 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 
  12. Membuat Animasi Explaindio Video Creator | Tutorial 2 

Bebek Gemez | Bebek Terenak 2016 2017 2018 2019 2020

Semangat Makan...!!!
Bebek Gemez | Bebek Terenak 2016 2017 2018 2019 2020 , Daging bebek, siapa sih yang bisa nolak makanan yang satu ini. Selain rasanya yang lezat harganya pun tak terlalu mahal. Mulai dari warung, depot sampai resto kelas bintang banyak yang menyajikan daging bebek sebagai menu andalan mereka. Kalo pingin daging bebek olahan yang haucek, lezataos pastinya di Bebek Gemez dong. Rasa yang murah, kebersihan yang terjaga, pelayanan yang  ramah dan tempat yang nyaman, menjadikan bebek gemez kuliner yang TOP. Soal Rasa 9/10.  Kebersihan 8/10, Pelayanan 9/10, Tempat 8/10.

Yang gak suka bebek, bebek gemez juga menyediakan menu lain yaitu ayam mujair dan telur dadar. So pasti semunya gak kalah lezatnya. Dan yang paling penting gak bikin kantong bolong. Nah tunggu apalagi ayo kesana sekarang juga. Nikmati kuliner dengan harga kaki lima rasa bintang lima.


http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/bebek-gemez-bebek-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Harga Murah Rasa Mewah

http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/bebek-gemez-bebek-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Bebek Gemez

http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/bebek-gemez-bebek-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/bebek-gemez-bebek-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Gak Bikin Kantong Bolong


Harga 1 porsi  : 6.000 - 15.000
Harga minuman : 1.500 - 3.000
Alamat  : Jalan Panjang Jiwo No 9, Samping pos polisi




Semoga artikel tentang Bebek Gemez | Bebek Terenak 2016 2017 2018 2019 2020 , bisa bermanfaat dan berguna.

Salam Kuliner


Artikel Terkait :
  1. Bakso Endel | Bakso Terenak 2016 2017 2018 2019 2020
  2. 10 Langkah Buat Foto Dalam Bentuk Tulisan 2016 2017 2018 2019 2020 2021
  3. Cara Dapat Buku Gratis Dari Luar Negeri 2016 2017 2018 2019 2020
  4. Olahraga 2 | Kemenpora | Infografis
  5. Olahraga 1 | Kemenpora | Infografis
  6. Penduduk | BPS Kota Surabaya
  7. Badan Pusat Statistik | BPS
  8. Statistik Kecamatan Simokerto | Infografis
  9. Cara Mendapat Buku Gratis Dari Luar Negeri 2016 2017 2018 2019 2020
  10. Membuat Cover Buku | Termudah 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 
  11. Membuat Animasi Explaindio Video Creator | Tutorial 2 

Bakso Endel | Bakso Terenak 2016 2017 2018 2019 2020


Semangat Makan...!!!

Bakso Jumbo | Bakso Terenak 2016 2017 2018 2019 2020 , Kuliner kali ini sangat enak, banyak yang suka dan menjadi langganan tetap kuliner ini. Apalagi kalau bukan bakso, makanan sejuta umat. Nah bakso kali ini dri Kota Surabaya, yaitu bakso jumbo. Bakso jumbo ini porsinya memang benar-benar dan jumbo. Selain itu rasanya juga sangat enak harganya pun terjangkau.


http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/bakso-jumbo-bakso-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Bakso Endel

  
http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/bakso-jumbo-bakso-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Bakso Endel
 
http://www.pusatkuliner.xyz/2016/10/bakso-jumbo-bakso-terenak-2016-2017-2018-2019-2020.html
Bakso Endel



Harga 1 porsi  : 8.000 - 25.000
Harga minuman : 2.500 - 8.000
Alamat  : Kendangsari gg. lebar no. 31



Semoga artikel tentang Bakso Endel | Bakso Terenak 2016 2017 2018 2019 2020 , bisa bermanfaat dan berguna.

Salam Kuliner


Artikel Terkait :
  1. 10 Langkah Buat Foto Dalam Bentuk Tulisan 2016 2017 2018 2019 2020 2021
  2. Cara Dapat Buku Gratis Dari Luar Negeri 2016 2017 2018 2019 2020
  3. Olahraga 2 | Kemenpora | Infografis
  4. Olahraga 1 | Kemenpora | Infografis
  5. Penduduk | BPS Kota Surabaya
  6. Badan Pusat Statistik | BPS
  7. Statistik Kecamatan Simokerto | Infografis
  8. Cara Mendapat Buku Gratis Dari Luar Negeri 2016 2017 2018 2019 2020
  9. Membuat Cover Buku | Termudah 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 
  10. Membuat Animasi Explaindio Video Creator | Tutorial 2